Sunday, May 4, 2014

VOC English Course and Camp di Kampung Inggris Pare Kediri

VOC English Course and Camp di Kampung Inggris Pare Kediri - Kampung Inggris Pare Kediri mempunyai berbagai macam program dan Lembaga.Mereka bisa memilih lembaga itu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelajar itu.Pelajar yang ingin belajar bahasa inggris disini mungkin tidak tahu lembaga mana yang terbaik untuk mereka.Mereka yang hanya ingin belajar bahasa inggris disana, mungkin Basic English Course atau yang lebih sering disebut BEC adalah tempat yang cocok buat mereka.BEC adalah lembaga pertama yang didirikan oleh penemu kampung inggris yaitu pak Osen. Kebanyakan orang mungkin hanya akan mengenal tempat ini daripada tempat yang lainya. Tapi taukah anda ada salah satu lembaga di Pare ini yang menduduki peringkat atas menurut para pelajar yang sudah menimba ilmu di kampung inggris ini?Ya, VOC atau Venus Original Camp yang berlamatkan di Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Telephone:

  • 0821 4151 4145
  • 0813 3503 3940
  • 0857 4995 1467
  • 0354-391477
  • 0354-391370

adalah tempat terbaik yang berada di kampung inggris Pare Kediri untuk saat ini.Mengapa demikian? Saya akan menjelaskan dibawah ini.

Venus Original Camp adalah lembaga yang mengembangkan semua aspek dalam bahasa inggris. Disini pelajar juga dapat ilmu agama dan ilmu akhlak juga. Semua kampung inggris juga mengajarkan dua hal tambahan itu, namun tidak seperti kebanyakan English camp di kampung inggris, VOC adalah yang terbaik. Di VOC ada sebuah program dimana peserta berkemah inggris.Mereka semua berjumlah 100 orang.Sangat banyak memang tapi, jangan ditanya soal kelulusan.VOC lah yang nomor satu.

Sumber: Hip-Hop & Graff. — Kampung Inggris Pare Kediri dan VOC

No comments:

Post a Comment